Orang Tua Kelas VI SDN 13 Regol, Menggelar Perpisahan di Fave Hotel

0
322

TARKID, (kandaga.id).- Sejumlah 69 orang siswa kelas VI SDN 13 Regol (Kiansantang) tahun ajaran 2021-2022, menggelar acara perpisahan dan pelepasan di Fave Hotel, Jalan Cimanuk No. 338, Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Kamis (30/6/2022).

Selain dihadiri oleh seluruh orang tua beserta anaknya, juga turut hadir kepala sekolah beserta guru SDN 13 Regol (Kiansantang), Korwil dan Korwas Bidang Pendidikan Kecamatan Garut Kota sebagai tamu undangan kehormatan.

Kepala SDN 13 Regol, Hj. Yuningsih, S.Pd.SD., mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh orang tua siswa telah menggelar pesta perpisahan dan pelepasan ini yang kompak dan meriah.

Ia mengatakan, acara perpisahan dan pelepasan ini murni inisiatif dari para orang tua siswa, bahkan dirinya mengaku tidak mengetahui sama sekali tempat dan susunan acaranya.

“Yang saya tahu, beberapa orang tua, mungkin kepanitian menghadapi pada saya meminta ijin untuk menggelar perpisahan, dan saya meminta kepada mereka untuk mengundang Korwil dan Korwas,” terangnya.

Dengan suksesnya acara ini, Hj. Yuningsih kembali mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh orang tua, dan memohon semoga kebaikan mereka mendapat balasan Allah SWT yang berlipat.

“Semoga anak-anaknya menjadi orang yang sholeh sholehah, berprestasi, sukses, serta berbakti kepada orang tua, nusa bangsa dan agama. Aamiin,” pungkasnya.

Terpantau dalam acara terakhir, anak-anak melakukan atraksi dance, menari, dan menyanyikan lagu dangdut bersama guru serta orang tua, dengan spontan mereka pun joget bersama.

Acara pelepasan dan perpisahan ini ditutup dengan lagu kemesraan bersama-sama, dilanjutkan dengan mushafahah seluruh siswa kepada kepala sekolah dan guru-guru, disusul seluruh orang tua, dilanjutkan orang tua dengan orang tua. ***Jajang Sukmara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here