PGRI Ranting 2 Kecamatan Garut Kota, Melakukan Jum’at Berkah Jum’at Bersedekah

0
312

kandaga.id – Bertepatan dengan hari Santri Nasional, PGRI Cabang Kecamatan Garut Kota bersama PGRI Ranting 2 melakukan Jumat berbagi di Mesjid Al Fatah Kebon Cau Mawar, Kecamatan Garut Kota, Jumat (22/10/2021).

Selain itu, sedekah juga disampaikan dari Dewan Penasehat PGRI Kabupaten Garut, Dra. Hj. Fatimah Sambas, S.Pd., sekaligus mengelola FMIPA, Politeknik dan Apoteker Universitas Garut dengan memberikan 1.000 butir telur, juga dari Bapak H. Mamat Rohman Tandia bin Bapak Eje yang diserahkan sepenuhnya kepada Ketua Cabang PGRI Kecamatan Garut Kota serta pengurus Ranting 2.

Penyerahan sedekah yang diarahkan setelah menunaikan ibadah sholat Jum’at ini dipimpin Ketua PGRI Cabang Kecamatan Garut Kota, Rahmat, S.Pd., (Kang Amat) bersama Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Garut Kota, Anita Istiani, S.Pd., M.Pd., berserta jajaran pengurus lainnya.

Dewan Penasehat PGRI Kabupaten Garut, Dra. Hj. Fatimah Sambas, S.Pd., merasa gembira dan mengucapkan Alhamdulillah serta bersyukur kepada Allah SWT., kita masih diberi kesehatan lahir batin dan masih diberi sisa umur.

Ketua PGRI Ranting 2, Tete Ahmad Sobari

“Mudah-mudahan di kesempatan akhir usia kita, kita terus bisa berbagi dengan hamba-hamba Allah yang lainnya,” ujar Hj. Fatimah., dan berucap semoga kita semua di golongan hamba yang taqwa dan selalu bersyukur kepada Allah SWT., Dirinya berpesan, teruslah berbuat kebaikan setiap saat.

Sementara itu, Ketua PGRI Ranting 2, Tete Ahmad Sobari dan Bendahara PGRI Ranting 2, Rusyani, S.Pd.SD., mengucapkan terima kasih kepada hamba-hamba Allah yang telah memberikan sedekahnya, dan mudah-mudahan kegiatan ini tidak sampai disini.

Bendahara PGRI Ranting 2, Rusyani, S.Pd.SD.

“Semoga ke depan ada rizkinya untuk terus berbagi dengan sesama,” ungkap Tete, dan kegiatan ini telah diagendakan akan dilakukan minimal dua Minggu sekali dan maksimal sebulan sekali. Yang jelas ujar Tete, program ini tidak akan terhenti. ***Jajang Sukmana