PGRI Ranting 6 Garut Kota Berkolaborasi dengan Yuk Peduli, Berbagi pada Penjaga Sekolah

0
378

KANDAGA.ID – Detik-detik terakhir di bulan Ramadhan 1443 hijriah, untuk kedua kalinya PGRI Ranting 6 Kecamatan Garut Kota berkolaborasi dengan Yuk Peduli, menyalurkan beras dan THR kepada 19 penjaga sekolah, operator dan honorer di Kompleks SDN 1 dan 2 Kota Kulon, Rabu (27/4/2022).

Ketua PGRI Ranting 6, Siti Rahmah Yuliarti, S.Pd.SD., terima kasih kepada tim Yuk Peduli yang luar biasa, cepat tanggap dan sangat perduli kepada penjaga sekolah yang ada dilingkungannya.

Tahun kemarin rizki yang Allah berikan melalui Yuk Peduli sebanyak 10 penerima dan tahun ini ada 19 penerima dalam bentuk bantuan yang sama.

“Semoga butiran-butiran, walaupun berupa beras, tapi ini butiran-butiran yang penuh berkah, dan paling utama rasa syukur kita kepada Allah SWT,” ucap Siti Rahmah.

Dirinya berharap titipan oleh para donatur melewati tim Yuk Peduli, Allah limpahkan keberkahan rizkinya termasuk kepada kita semua.

“Jazakumullah Khairan Katsiran khususnya dari pengurus dan keluarga besar Ranting 6 yang terdiri dari 8 sekolah antara peramu, operator dan honorer,” ujarnya.

Siti Rahmah berharap kegiatan ini terus bergulir, dan ada rizkinya bagi kita semua. Untuk itu, Siti Rahmah mengajak untuk mendoakan Yuk Peduli dan pengurus PGRI Ranting 6, diberikan kesehatan dalam beraktivitas dan dalam menjalankan amanahnya.

“Semoga rasa syukur yang diutamakan, nikmat yang Allah berikan sekecil apapun, kita harus utamakan bersyukur,” titip Siti Rahmah, Insyaallah Allah akan ganti besar rasa syukur kita.

Menurutnya, kalau rasa syukur kita besar, Allah akan melipatkan sebesar-besarnya, tapi kalau rasa syukur kita kecil, Allah akan berikan sedikit. Jadi terang Siti Rahmah, itu semua kembali kepada sikap kita, penerimaan rizki yang Allah berikan kepada kita.

Siti Rahmah memohon maaf, pada kesempatan ini tidak dihadiri Ketua PGRI Cabang dan para kepala sekolah, karena ada halangan, dan kebetulan ada acara bersamaan dengan kedinasan terkait kurikulum baru.

“Walaupun sederhana tapi insyaallah penuh berkah,” pungkasnya. ***Jajang Sukmana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here