SDN 5 Pakuwon Tutup Pesantren Ramadhan dengan Shalat Magrib Berjamaah

0
278

KANDAGA.ID – Hubungan baik antara pihak sekolah dengan para orang tua siswa membuahkan rasa bangga dan saling memiliki. Sehingga jika sekolah punya kegiatan, orang tua selalu hadir ditengahnya.

Seperti pada penutupan Pesantren Ramadhan 1443 hijriah di SDN 5 Pakuwon, orang tua hadir menemani anaknya dalam pembagian hadiah lomba-lomba keagamaan. Dan tak hanya itu, mereka pun turut mengikuti tausyiah yang disampaikan H. Hermawan, S.Pd.SD., sebelum buka puasa bersama, yang dilanjutkan dengan menunaikan ibadah shalat Magrib berjamaah.

Kepala SDN 5 Pakuwon, Rusyani, S.Pd.SD., mengucapkan terima kasih kepada orang tua dan anak-anak yang tetap semangat untuk mengikuti pesantren ramadhan, mudah-mudahan ilmu yang didapat bermanfaat dikemudian hari, Sabtu (23/4/2022).

Rusyani juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru-guru yang dengan ikhlas menyukseskan pesantren ramadhan ini. Semoga pengorbanan tenaga dan waktunya jadi ladang ibadah dengan mendapat balasan berlipat-lipat dari Allah SWT.

Sementara itu, beberapa anak yang berhasil ditemui mengucapkan terima kasihnya kepada pihak sekolah yang telah memprogramkan pesantren ramadhan ini, mereka mengaku banyak menerima ilmu baru, bahkan mereka menginginkan pesantren ramadhan jadi agenda rutin. ***Jajang Sukmana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here