SMPN 2 Tarogong Kidul, Boyong Sembilan Medali Kejurprov 2021

0
147

kandaga.id – Tiga peserta didik SMPN 2 Tarogong Kidul berhasil menorehkan prestasi pada Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) 2021, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV.

Kepala SMPN 2 Tarogong Kidul, Drs. Deden Juandi, MM., mengucapkan, puji syukur kepada Allah SWT., sebagai pimpinan sudah barang tentu dirinya merasa bahagia dan bangga. Selain membawa harum nama sekolah juga Kabupaten Garut di tingkat provinsi.

“Sebenarnya, bagi usia SMP sangat sulit untuk mendapatkan posisi lomba di Kejurprov. Namun dengan torehan prestasi ini, mudah-mudahan ke depan bisa mencapai posisi di Kejurnas,” ungkap Deden, melalui WhatsApp, Senin (20/12/2021) malam.

Deden mengatakan, ketiga atlet ini berhasil meraih medali emas dan medali perak pada babak kualifikasi lomba renang yang digelar di Kolam Renang Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi pada tanggal 17-19 Desember 2021.

Berikut ketiga peserta didik yang berhasil menorehkan prestasi yaitu:

Hafiz Faiq Arrazaq (kelas 7K) meriah Medali Emas Gaya Dada putra 100 meter dan 200 meter.

Nayla Aulia Azzahra (kelas 9C) meraih Medali Emas Gaya Bebas dan Gaya Kupu putri 50 meter, meraih Medali Perak Gaya Punggung putri 50 meter, 100 meter dan 200 meter, serta Medali Perak Gaya Bebas putri 400 meter.

Agnia Putri Nurfadila (kelas 9A) meraih Medali Emas Gaya Dada putri 200 meter. ***Jajang Sukmana