Peringati HUT PGRI, Cabang Cisompet Menggelar Gebyar Vaksinasi

0
182

kandaga.id – Dalam mengakhiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) 2021, PGRI Cabang Cisompet menggelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 di GOR PGRI Cisompet, Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan dihadiri Satgas Covid-19, beberapa anggota Polsek, Koramil 1118/Cisompet, petugas medis dari Puskesmas, serta anggota Satpol PP Kecamatan Cisompet.

Ketua PGRI Cabang, Agus Nurdin, S.Pd., mengatakan, dalam kegiatan apapun, pihaknya selalu bekerja sama dengan Forkopimcam Cisompet termasuk dalam gebyar vaksinasi ini.

“Bentuk kerjasama pasti menghasilkan yang baik,” ucap Agus, seraya menunjukan antusias warga yang ingin mendapatkan vaksin.

Membludaknya yang ingin divaksin dari pelosok desa dengan menggunakan jasa angkutan ojeg, Agus merasa khawatir dan berharap ketersedian vaksin mencukupi.

Sementara Kapolsek Cisompet, Iptu Hilman Nugraha mengatakan, dalam kegiatan vaksinasi ini pihak PGRI menyediakan doorprize berbagai macam barang dan perabot rumah tangga, khusus untuk warga yang beruntung mendapat nomor sesuai dengan barang yang di sediakan oleh panitia HUT PGRI.

“Target kami dalam vaksin hari ini sebanyak 400 orang. Kalau kita lihat, sepertinya akan tercapai, karena di luar sana masih banyak warga yang sedang mendaftar,” ucap Iptu Hilman, dirinya melihat di pendaftaran sudah tercatat sebanyak 346 orang. ***Iwan Setiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here