Putra Asgar Juara Imran Cup 1 Kalahkan Tuan Rumah 4-3

0
306

Kandaga.id- Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Asgar, Kabupaten Garut, berhasil menjadi juara pada event Imran Cup 1, usai mengalahkan tim tuan rumah, Ciwet (Cikalong Wetan) Kabupaten Bandung Barat, dengan skor 4-3.

Bermain di Stadion Gelora Mandala Mukti, Ahad (22/11/2020), Putra Asgar juara di kelompok usia kelahiran 2008 untuk kelas Bronze, setelah bermain imbang  1-1 pada waktu normal dan dilanjut dengan adu finalti, akhirnya unggul 4-3.

Sebelum ke final, anak asuh Coach Iyus ini harus berjuang habis-habisan melawan tim yang punya nama besar di Jawa Barat, yakni SSB UNI Bandung. Padahal persiapan tim untuk kejuaraan ini hanya dua bulan saja.

“Berkat kedisiplinan anak-anak dalam menjalankan latihan, baik latihan rutin, maupun latihan tambahan jelang turnamen, alhamdulillah anak-anak mampu mengimbangi UNI dengan skor akhir 1-1,” ujar Iyus dihubungi via Wats app.

Pada waktu bersamaan, tim Putra Asgar usia  kelahiran 2012 harus puas menempati posisi ke 4  pada kejuaraan Kids Soccer Tropeo Mini Soccer Bintang Arena, Bandung Barat

Sedangkan Putra Asgar kelahiran 2010, terhenti dibabak 8 besar pada event ulang tahun SSB Kotab di Kota Bandung.

Pelatih kepala SSB Putra Asgar, Edi Hapidz Murtado, menyampaikan tetima kasihnya kepada anak asuh, tim pelatih dan orang tua siswa.

” Prestasi yang kita raih ini tentunya tidak terlepas dari perjuangan anak-anak,  ketekunan para pelatih, dan dukungan orang tua. Kami ucapkan terima kasih kepada semuanya, semoga prestasi ini berkah,” ujarnya. (Jay).