Bergiliran, Penjaga Sekolah di Garut Kota Kembali Menerima Sedekah

0
202
Pengurus PGRI Cabang Garut Kota foto bersama donatur Jum'at berbagi Joglo Abah dan Tato Nur As Salam di Aula PGRI, Jum'at (26/02/2021).

kandaga.id – PGRI Cabang Garut Kota, K3S, dan Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Garut kembali melakukan Jum’at berbagi pada penjaga sekolah, dilanjutkan dengan sedekah ba’da Jum’at “Mesjid to Mesjid” di Mesiid Jami AR-RUSYDI I, Kp. Lebaksari (Cibelik), Kelurahan Regol, Jum’at (26/02/2021).

Mewakili Joglo Abah, secara simbolik Veni Oasis menyerahkan sodaqoh kepada PGRI Cabang Garut Kota untuk penjaga sekolah di Aula PGRI, Jum’at (26/02/2021).

Pada sedekah minggu keenam ini, selain donatur Joglo Abah dan Tato Nur As Salam juga dari komunitas Sedekah Subuh, SDS Muhammadiyah 4 dan 1, SDN Regol 1 dan 2, serta para donatur lillah lainnya.

Dengan program sedekah subuh ini diharapkan semua saling mendoakan, kemudahan pintu rejeki, pintu ampunan dan segala pintu keberkahan. Insyaallah semoga do’a kita dikabulkan dan dedekah terus berlanjut.

Tato Nur As Salam memberikan sedekah pada penjaga sekolah di Aula PGRI, Jum’at (26/02/2021).

“Syukur Alhamdulilah diluar ekspetasinya berbagi pada pengabdian penjaga sekolah dan kegiatan Mesjid to Mesjid bisa terlaksana sampai sejauh ini, berkat dorongan para hamba Allah,” ujar Amat.

Amat mengucapkan, Jazakumullah Khairan Katsiran Wa Jazakumullah Ahsanal Jaza, semoga Allah SWT akan membalas kalian dengan kebaikan yang banyak dan semoga Allah SWT akan membalas kalian dengan balasan yang terbaik.

Seksi Bidang Pemberdayaan Perempuan PGRI Cabang Garut Kota, Hj. Siti Armilah, S.Pd.SD., menyerahkan sedekah pada DKM Mesiid Jami AR-RUSYDI I, Kp. Lebaksari (Cibelik), Kelurahan Regol, Jum’at (26/02/2021).

“Ya Allah…, berkahi kepada mereka semua rejeki yang telah Engkau limpahkan, kabulkanlah apa yang menjadi doanya, ampuni dan sayangilah mereka, Aamiin,” pungkasnya. (Jajang Sukmana)***