Cegah Covid-19, SMA Negeri 6 Garut Disemprot Disinfektan

0
168

kandaga.id – Pemerintah Kabupaten Garut melalui Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, melakukan penyemprotan disinfektan di Komplek SMA Negri 6 Garut, Jln. Guntur Melati No. 12, melibatkan 1 unit mobil water supply berkapasitas 5.000 liter dengan 4 personel, Senin (03/08/2020).

Personel Disdamkar dari 1 Unit Mobil Water Supply melakukan penyemprotan disinfektan di SMA Negri 6 Garut, Senin (03/08/2020). (Foto : Agus Rahmat/ Disdamkar Garut)

Menurut Kepala Seksi Pelayanan Non Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Dadan Wandani, upaya pemutusan penyebaran Covid-19 dilakukan dengan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh area, tidak terkecuali ruang kelas belajar.

Melalui pelaksanaan penyemprotan dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran dan peralatan penyemprotan, personel juga dilengkapi APD. “Kami berharap upaya yang dilakukan dapat membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19,” ujar Dadan didampingi Komandan Regu 1, Supriatna. (Jajang Sukmana/mediacenter.garutkab.go.id)***