Jabar Bergerak Kabupaten Garut Serahkan Bantuan untuk Anak Yatim Piatu

0
35

kandaga.id – Sejumlah 35 anak yatim-piatu jenjang SD, SMP, dan SMK/SMA terdampak Covid-19 menerima manfaat bantuan pelajar dan mahasiswa dari Provinsi Jawa Barat, Baznas Jawa Barat, dan Jabar Bergerak Provinsi Jawa Barat, Jum’at (11/6/2021).

Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Garut yang juga Kepala SMKN 1 Garut, H. Bejo Siswoyo, S.TP., M.Pd., mengatakan, penyaluran bantuan untuk pelajar dan mahasiswa terdampak Covid-19 di Jawa Barat sebanyak 1.000 penerima manfaat.

“Alhamdulillah Kabupaten Garut ada 35 penerima manfaat yang terpilih, sebagai bentuk tanda kasih dari Baznas Provinsi Jawa Barat bekerjasama dengan Jabar Bergerak provinsi dan Kabupaten Garut,” ucap H. Bejo, padahal di Kabupaten Garut yang terdampak Covid-19 ini luar biasa banyak.

Dirinya berpesan agar selalu bersyukur atas nikmat dan rizki yang diberikan Allah SWT., sekecil apapun bantuan ini jangan dilihat dari nilai atau jumlahnya.

“Semoga bantuan ini dimanfaatkan untuk meningkatkan imun dengan mengkonsumsi vitamin bagi kesehatan tubuh kita,” pungkas H. Bejo, kita harus yakin bahwa Covid-19 itu pada waktunya akan selesai. (Jajang Sukmana)***