Asep Hidayat Nahkodai PGRI Cabang Selaawi Periode 2020-2025

0
59
Asep Hidayat, S.Pd, M.Pd.

kandaga.id – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Selaawi menggelar Konferensi Kerja Cabang (Konkercab) XXII dengan tema “PGRI sebagai penggerak perubahan menuju pendidikan abad ke-21 dalam mewujudkan Garut bertaqwa, maju dan sejahtera” di salah satu ruangan kelas SDN 1 Selaawi, Kamis (28/10/2021).

Informasi yang diterima kandaga.id, meskipun Konkercab dalam keterlambatan dan jumlah peserta yang hadir di batasi hanya 33 perwakilan dari 354 anggota di 11 ranting ini berjalan sesuai aturan saat ini, harmonis, responsif, dan lancar. Mulai dari pleno 1 hingga pleno 4 dalam pemilihan Ketua (F1),wakil ketua (F2), dan sekretaris (F3) ini terpantau seluruh peserta antusias dan mengikutinya hingga hasil akhir.

Asep Hidayat, S.Pd, M.Pd., yang kembali terpilih menjadi ketua untuk periode 2020-2025 ini merasa bersyukur, selama ini kepengurusan PGRI solid dan bisa bersinergi baik dengan lembaga-lembaga lainnya. Untuk itu, Asep berharap di kepengurusannya bisa terus meningkatkan kualitas dan kuantitas pendidikan khususnya di Kecamatan Selaawi.

Perkembangan pendidikan saat ini begitu pesat, dan itu akan berbanding lurus dengan peningkatan berbagai aspek. Untuk itu, Asep Hidayat mengajak, marilah kita bekerja bersama-sama memotivasi anggota kita untuk berinovasi, berkreasi dan responsif terhadap permasalahan pendidikan dan tenaga pendidik, termasuk dengan masyarakat sebagai bentuk kerja sama di bidang sosial. ***Jajang Sukmana