PISP Mengapresiasi atas Dedikasi dan Tanggungjawab Nakes

0
101

kandaga.id – Sejak Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) menginfeksi manusia di seluruh dunia, kita menghadapi persoalan serius, tidak hanya pada persoalan kesehatan dan psikologis tetapi perekonomian juga hubungan sosial.

Demikian disampaikan Direktur Pusat Informasi dan Studi Pembangunan (PISP), Deni Ramdani, dengan vaksinasi sebagai salah satu cara mengendalikan penyebaran virus, diharapkan efektif mengatasi kesehatan dan traumatik warga dunia.

“Kami menyampaikan apresiasi kepada Tim Nakes yang sudah menjalankan tugas kenegaraan dan kemanusiaan pada hari ini dengan memulai vaksinasi di Garut,” ungkap Deni melalui WhatsApp, Senin (01/02/2021).

Lanjutnya, tenaga kesehatan dalam hal ini memiliki beban lebih, selain harus mengendalukan dan mengobati warga terkonfirmasi, juga tak luput dari serangan virus ini.

“Sebagai tugas kenegaraan dan kemanusiaan, kami mengucapkan apresiasi atas dedikasi dan tanggungjawab nakes, khususnya di Kabupaten Garut,” ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada Wakil Bupati Garut yang telah memberikan contoh dan menginisiasi vaksinasi pertama di Garut, hal ini menjadi edukasi yang baik.

“Tetap dengan Protokol 3T dan 3M setelah kita di Vaksin,” pungkasnya dengan hastag #SalamSehat. (Agah Margana)***