SDN Regol 10 Garut Kota Mengucapkan Terima Kasih

0
473

KANDAGA.ID – Inovasi dan kreasi untuk meraih prestasi bergensi tak mungkin tergapai tanpa ada apresasi dari berbagai sisi dan posisi. Mungkin itulah tersirat Karya Pelajar SDN Regol 10 Garut Kota yang mendapatkan kehormatan mengikuti pameran teknologi terbesar Indocomtech 2018 yang digelar Rabu (31/10/2018) hingga Minggu (4/11/2018) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan baru lalu.

Kepala SDN Regol 10 Kacamatan Garut Kota, Ema Nurjamilah, S.Pd.SD., M.M., melalui WhatsApp (WA) mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendorong dan membantu kepada SDN Regol 10 Garut Kota hingga sukses dalam pameran tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Garut yang telah memberi bantuan penggunaan mobil serta bahan bakarnya selama 5 hari pameran,” ujarnya, Selasa (6/11/2018) malam.

Selain itu, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Diskominfo Kabupaten Garut, Drs. H. Nurdin Yana, MH yang telah berkenan datang ke Jakarta dan memberi Rp. 1 juta untuk makan anak-anak. Dan juga Kepala Bidang SD, Ade Manadin, S.Pd., M.Pd., yang telah memberi bantuan Rp. 1 Juta melalui transfer. Serta mengucapkan terima kasih kepada Korwas, Korwil, serta Ibu Ida Rosida sebagai Pengawas Bina yang telah mendukung, mensupport dan do’anya.

“Atas kepedulian, bantuan dan dorongannya dibalas Allah SWT yang berlipat-lipat ganda, Aamiin YRA,” do’anya.

Selain itu, Ema mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pelaksana HUT PGRI Kecamatan Garut Kota, Rahmat, S.Pd (Pak Amat), Ketua PGRI Kecamatan Garut Kota, Asep Hidayat Paweka, M.M.Pd., Ketua PGRI Kabupaten Garut, Drs. H. Mahdar Suhendar, M.Pd., para kepala sekolah se-Kecamatan Garut Kota, dan khusus kepada pendidik dan tenaga kependidikan SDN Regol 10 serta para orang murid.

“Ada orang dari Jakarta, Ilya Alexander sejak tahun 2014 kalau ada prestasi SDN Regol 10 selalu memberikan bantuan, bahkan kemarin selama 5 hari pameran, selain berkunjung ke stand juga memberikan 2 kamar hotel di Le Green Suite,” pungkasnya. (Jajang Sukmana)***